Minggu, 14 April 2013

tentang blog ini


Tentang blog ini Catatan Ku dibuat untuk menyimpan apa yang saya perlukan seperti mendownload melihat kembali suatu post yang penting misalnya Cara Memasang Emotion Keren Diatas Kotak Komentar  menurut saya itu ilmu yang baik untuk saya dan para pembaca blog ini pun belum sempurna.

oleh karna itu bantulah blog untuk menjadi perfect

blog ini adalah blog yang sopan jadi jangan bekata2 peraturan blog ini
  • adanya kata kata kotor
  • adanya spam
  •  jangan menyombongkan diri
selain itu kami juga punya group bagi yang mau gabung
Associations Harvest Moon Lovers (AHML)

oK saatnya memperkenalkan diri....!

nama saya alif aldiansyah panggilan (Aldy)
tanggal lahir 9 mei
Agama. sudah pasti islam
Facebook juga perlu  Alif Aldiansyah
Twitter gak usah lah nanti pas ada yang tanya

ok kan udah kenalan saya rasa sudah cukup deh sampai jumpa lagi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komentar lah dengan cara yang sopan terima kasih telah berkunjung