Kamis, 25 April 2013

Harvest Moon Magical Melody

Pendahuluan: Magical Melody adalah permainan besar-konsol pertama untuk memungkinkan pemain untuk memilih jenis kelamin mereka di awal permainan. Sebelum MM hanya permainan lain yang melakukannya adalah judul Gameboy kedua dan ketiga warna.
Cerita dari permainan ini adalah tentang Dewi Harvest, yang telah disegel dirinya pergi karena ia percaya tidak ada yang memiliki cinta. Karakter Anda memasuki adegan karena iklan surat kabar yang dikirim oleh Walikota Theodore, memuliakan Desa Bud Bunga sebagai tempat yang bagus untuk memulai sebuah peternakan. Setelah Anda menemukan Dewi batu-bentuk Anda diminta untuk menemukan 101 Musical Notes yang akan menjadi melodi untuk membebaskan dirinya.
Melody Magical membawa kembali karakter dari Super Nintendo dan Save The Homeland permainan, serta orang-orang baru beberapa. Setiap jenis kelamin memiliki hingga 10 calon perkawinan mungkin, ditambah ambigu-jender karakter Jamie, yang akan menjadi lawan jenis karakter yang Anda bermain sebagai.
Permainan ini didasarkan pada inkarnasi kedua dari permainan, yang disebut Songs Of Happiness Untuk Dunia di Jepang. Versi regular Soh tidak dirilis dalam bahasa Inggris, tetapi Untuk versi Dunia termasuk Jamie sebagai pasangan potensial, suara emosi baru, perbaikan bug yang sangat dibutuhkan, dan harga yang lebih murah. Permainan juga meningkat dalam kesulitan, karena banyak item yang Anda bisa kapal memiliki keuntungan mereka dipotong setengah.
Versi Gamecube permainan tidak dirilis di Eropa. Sebaliknya, Permainan Rising Star memilih untuk mengubahnya menjadi sebuah game Wii, mengubah kontrol untuk mendukung remote wii dan menghapus karakter yang dapat dimainkan gadis-gender. Selain itu, versi Wii Eropa memainkan sama dengan versi Amerika Utara Gamecube.
Silahkan sobat lihat screenshot dahulu :
Bagi sobat yang mau download, silahkan disini : Harvest Moon: Magical Melody
Untuk settingan + download Emulatornya lihat disini : Dolphin Emulator

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komentar lah dengan cara yang sopan terima kasih telah berkunjung